ADOBE PHOTOSHOP CS6 full version free download

ADOBE PHOTOSHOP CS 6-selamat malam agan agan sekalian kali ini The Flirt Files kembali lagi akan dengan updatean terbarunya kalo kemarin tentang film jurassic world sekarang kita akan mengupdate tentang aplikasi komputer yang sudah sangat terkenal di dunia edit mengedit foto yaitu ADOBE PHOTOSHOP CS 6.sekarang aplikasi tersebut sudah bisa di download disini.

dan dibawah ini adalah fitur fitur terbaru yang ada pada ADOBE PHOTOSHOP CS 6 terbaru:

Alat Content Aware 
Aplikasi ini digunakan untuk menyunting Photoshop lebih "cerdas" dan terdapat desain baru serta antarmuka yang efisien. Content Aware dengan cerdas memindahkan objek terpilih dan menyesuaikannya dengan latar belakang atau objek di sekitarnya. Sehingga Anda cukup menarik lepas objek dalam Photoshop dengan lebih mudah tanpa harus menyesuaikan kembali latar belakangnya. Tidak dengan suka posisi seseorang dalam foto? Cukup pindahkan ke posisi lain secara seketika dan latar belakangnya otomatis menyesuaikan diri.
Penyunting Video
Adobe Photoshop CS6 menyertakan penyuntingan video ke Photoshop untuk pertama kalinya. Hal ini terpadu dengan semua alat tradisional Photoshop yang membuatnya sangat canggih dalam menghaluskan scenes, menyesuaikan warna dan menyetel filter dll. Fitur ini bahkan memungkinkan Anda menambahkan trek audio meski tidak terlalu canggih.
Bridge file browser dan Mini Bridge
Adobe Photoshop CS6 menampilkan penjelajah berkas lebih canggih yang memungkinkan Anda untuk mengurutkan dan mengelola gambar menurut metadata tertentu. Penjelajah berkas yang terpadu penuh dengan tampilan thumbnail memberikan pratinjau dengan cepat dan membukanya seketika untuk pengelolaan pustaka yang lebih mudah.
Adobe Photoshop CS6 menyertakan beberapa fitur baru yang menarik ke dalam perangkat lunak penyunting foto yang canggih ini. Yang paling menarik adalah fungsi Content Aware yang membuat penghalusan dan manipulasi foto menjadi jauh lebih mudah.

Screenshoot:






aplikasi ini bisa anda dapatkan disini
semoga bermanfaat dan terimakasih.
disini

0 Response to "ADOBE PHOTOSHOP CS6 full version free download"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai artikel dan jangan spam